Wednesday, November 19, 2008

KEUNTUNGAN INVESTASI DI PBK dan SPA

1. LEVERAGE SYSTEM
Adalah suatu keadaan yang memungkinkan penempatan sejumlah dana yang kecil namun dapat memperoleh keuntungan yang tinggi sebagai akibat perubahan harga suatu komoditi yang menjadi subyek kontrak perdagangan berjangka, demikian pula sebaliknya. Contoh :
Dengan modal U$1.000 maka kita diperbolehkan untuk melaksanakan transaksi 1lot setara U$100.00 di bursa indeks saham atau valuta asing.
2. HIGH RETURN OF INVESTMENT
Dengan adanya leverage system, memungkinkan kita untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi dengan modal yang kecil.
3. LIMITED RISK
Dengan menerapkan risk management & trading strategy maka resiko yang dapat diminimalkan dan dibatasi.
4. HIGH LIQUIDITY
Investor dapat setiap saat melikuidasi posisi terbuka yang dimilikinya selama market open dan investor dapat setiap saat menarik dananya, baik sebagian ataupun keseluruhan dan akan cair dalam waktu T+0 atau maksimal T+1.
5. TWO WAYS OPPORTUNITY
Investor dimungkinkan untuk open position BUY dan menutupnya (liquid) dengan SELL ataupun open position SELL dengan menutupnya (liquid) dengan BUY.
6. BORDERLESS
Investor dapat melakukan transaksi dari manapun diseluruh dunia melalui jaringan internet dengan menggunakan program METATRADER dari PT. Victory Internasional Futures.
7. REAL TIME TRADING
Harga yang diberikan kepada investor baik dengan acuan Reuters, Telerate maupun Metatrader adalah harga real market dunia saat itu.
8. ANYTIME FINANCIAL REPORT
Dengan melakukan online transaksi melalui Metatrader maka investor dapat setiap saat mengetahui kondisi keuangan accountnya.
9. EASY PROCEDURE
Prosedur pembukaan rekening yang sangat mudah sehingga investor dapat dengan segera melakukan transaksinya di perdagangan berjangka.
10. NO TAXATION
11. NO OVERHEAD COST

0 comments: