Wednesday, November 19, 2008

Mengenai paydotcom

Apa itu paydotcom ?.

Paydotcom adalah perusahaan online yang memuat katalog ribuan situs affiliasi (company) yang membayar para member 50% - 75% per produk dari harga produk yang terjual. sebelum bekerja sebagai data entry, anda diharuskan menjadi mitra dan memilih situs affiliasi yang ada di katalog paydotcom. anda akan medapatkan "tracking link" dari situs yang jadi mitra anda tersebut. melalui tracking link inilah, anda akan dideteksi oleh paydotcom apabila telah melaksanakan pekerjaan.

Penghasilan atau komisi anda akan dikumpulkan oleh paydotcom, dan akan dibayarkan setiap tanggal 1 dan 16 apabila balance penghasilan anda telah terkumpul minimal $100. komisi anda akan dikirim menggunakan cek ke alamat anda yang sebelumnya anda daftarkan di paydotcom atau melalui rekening paypal anda. bergabung di paydotcom tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis dan tak perlu beli produk tertentu. paydotcom menyeleksi super ketat situs-situs yang mendaftar sebagai vendor (situs yang menawarkan affiliasi kepada member paydotcom) sehingga anda tidak perlu ragu-ragu memilih mereka sebagai mitra. seluruh penghasilan yang anda peroleh dari semua situs affiliasi yang anda jadikan mitra akan menyatu terkumpul di account paydotcom anda, bisa anda cek kapan saja 24 jam sehari. anda secara otomatis bisa memiliki ribuan "barang jualan" (produk) bernilai jual tinggi, tidak perlu repot bikin situs sendiri. situs dan produk dalam bahasa inggris sehingga bisa anda gunakan secara instant untuk menembus pasar global dengan potensi pasar 2 milyar orang pengguna internet. puluhan ribu perusahaan di amerika telah menyadari bahwa dengan menggunakan tenaga freelance untuk posisi promosi, perusahaan mereka telah menghemat pengeluaran jutaan dollar. pada kali ini saya akan menerangkan dalam penjelasan tentang paydotcom disertai gambar yang mudah dipahami untuk affiliate paydotcom. semoga tulisan ini bisa membuat anda lebih bisa untuk menjalankan paydotcom.

klik link ini untuk menuju ke paydotcom

Langkah #1 halaman utama logon

Gambar diatas adalah halaman pembuka untuk logon. ini menunjukkan ringkasan dari kegiatan penjualan yang anda lakukan. jika anda hanya akan menjual produk-produk affiliate, anda tidak memerlukan paket "premier" (jadi jangan anda tidak harus membeli paket premiere). jika anda tidak akan menggunakan menu pengaktifan link "active" atau menu pending pada link "pending" pada link affiliate anda anda tidak memerlukan premiere account.( ini hanya digunakan oleh vendor atau penjual/pemilik produk yang nantinya barangnya akan kita promosikan/campaign atau kita jual) sebagai affiliate, penjualan anda akan di informasikan melalui menu "my affiliate sales profit". hasil atau profit penjualan akan ditampilkan setelah dikurangi dari pemilik arang yang kita tawarkan (atau dikurangi oleh pihak paydotcom. klik pada [ $ ]untuk mengetahui detail penjualan . "referrals" datang dari campaign atau link yang telah kita sebarkan baik di blog, website, email dan sarana promosi yang lain yang di tujukan ke paydotcom. anda tidak akan mendapatkan bayaran secara langsung. contohnya, jika anda sudah menjadi member, anda akan menerima bagian piutang untuk bayaran berdasarkan pada petunjuk kegiatan anda. jika anda adalah seorang affiliate baru, anda tidak perlu memperhatikan ini.

Langkah #2 (klik pada "sales" dan "affiliate
product sales")

Berikut adalah detail tampilan dari instruksi diatas untuk mengeklik $ pada langkah #1. pengeklikan pada beberap link akan menunjukkan penjualan yang sudah di buat.

Langkah #3 klik pada "my sales" dan "commissions to pay/owed"

Untuk melihat tampilan ini, klik "my sales" dan kemudian "commission to pay/owed". sebagai affiliate anda tidak akan memperlihatkan apapun kepada orang-orang. oleh karena itu, anda lihat "commissions earned" bagian dari jumlah yang anda hutangi. member akan membayar anda dari catatan paypal dalam 30 hari setelah penutupan bulan penjualan yang telah di buat.

Langkah #4 klik pada "promote products" dan "from marketplace"

Bagaimana cara sign up untuk produk-produk yang ingin di promosikan: klik pada : "promote products" dan kemudian "from marketplace" disini anda akan melihat tampilan dengan kategori tempat penjualan. klik pada satu kategori. sebagai affiliate, anda bisa mempromosikan sebanyak mungkin anda suka secara gratis. bagaimanapun, usaha anda akan menjadi yng terbaik secara langsung jika anda tetap focus pada satu atau dua tempat.anda harus tahu bahwa semua area yang berhubungan dengan internet sangat penuh dengan saingan; oleh karena itu anda lebih mudah sukses dengan tempat yang lebih kecila atau fokus pada beberapa bagian terlebih dahulu.

Langkah #5 (tampilan ini terlihat setelah pemilihan topic pada marketplace)

Mengeklik kategori menunjukkan daftar produk-produk yang dapat anda promosikan. penjualan halaman adalah halaman yang pengunjung anda akan memastikan. aps adalah nomor untuk mengetahui seberapa baik produk bekerja. klik pada tombol aps untuk penjelasan yang lebih lengkap. ketika anda mengecklick tombol "promote" anda akan menambahkannya pada daftar produk-produk anda yang di promosikan.

Langkah #6 (klik pada "promote products" dan "as an affiliate")

Setelah anda bergabung pada program silahkan klik "promote product" kemudian "as an affiliate". pada layar ini akan menunjukan semua produk-produk yang sudah anda putuskan untuk dipromosikan. anda tidak bisa menghapusnya sesudah anda membuatnya, yang anda dapat lakukan adalah "hide" atau menyembunyikannya dari daftar. silahkan klik "create/view campaigns" untuk melanjutkan ke tampilan berikutnya.

Langkah #7 (tampilan ini merupakan hasil dari pengeklikan pada "crete /view campaigns" pada tampilan di atas)

Ketika anda mengeklik "create/view campaigns" pada langkah 6 anda akan melihat tampilan ini. disini anda telah merencanakan promosi produk. Jika 10 orang melakukan klik pada jaringan anda sewaktu-waktu, anda akan memiliki 10 klik yang khusus atau unique dan 10 raw klik. jika masing-masing dari 10 orang melakukan klik dua kali, anda akan memiliki 10 klik yang khas atau unique visitor, dan 20 raw klik. raw clik adalah klik default pada link anda dan belum masuk kedalam filter baik unique klik ataupun klik lainnya. Jaringan yang terselubung ditawarkan pada hlaman ini ditujukan khusus hanya untuk yang mempunyai website dan keinginan untuk membersihkan "clean up" pengguna jaringan yang jelek, dalam artian link ini akan dibuat sesuai dengan keinginan kita agar kelihatan lebih menyakinkan. jika anda tidak memiliki website, anda tidak memerlukan perangkat itu. klik pada "create new campaign" untuk menuju pada halaman berikutnya.

Langkah #8 ( klik pada "create new campaign" pada tampilan diatas untuk melihat halaman berikut ini.)

Ketika anda mengeklik "create new campaign" pada langkah #7, anda akan melihat tampilan ini, beri nama campaign anda seperti adwors, email, situs saya, dll. berikan nama yang sesuai jika anda ingin menggunakannya. anda dapat juga menambahkan keterangan atau deskripsi dari campaign itu di form description. campaign ini hanya yang akan bisa melihat nama-nama dan deskripsinya.

Langkah #9 ( anda akan melihat halaman ini setelah anda membuat kampanye atau promosi baru)

Ketika anda selesai pada langkah #8, anda akan melihat bentuk promosi baru yang anda baru sja buat. umumkan link pada bagian bawah. ini adalah link yang anda harus gunakan untuk berkampanye atau untuk mempromosikan produk. link ini menyediakan anda sebuah "campaign" yang baru untuk mempromosikan prodak bersama. dengan cara ini, laporan tentang aktifitas anda akan informasikan secara langsung semua penjualan dan klik yang terjadi pada setiap product.

Untuk lebih lengkapnya silahkan download ebook gratis berikut disini

0 comments: